A Russian zoo is home to a unique animal - the liger. It is half-lioness, half-tiger. Mother Zita is pictured licking her one month old liliger cub 

Super cuteeee

381,918 notes 

Thought via Path

ciyee yang di pvj, pulang bawain jcool ato sour sally dong  with Lanny – Read on Path.

Cheesy baked banana would be a #moodbooster #instafood (Taken with Instagram)

Cheesy baked banana would be a #moodbooster #instafood (Taken with Instagram)

ame dan ayah <3

4 Juni 2012

Ayah…..

Susah banget buat jelasin kaya gimana sosok ayah dimata ame

Sempurna? Engga.

Tapi ayah bisa ngasih semuanya yang terbaik buat ame

Ayah selalu ngelakuin yang terbaik dari ayah buat kebaikan ame

Jadi ayah, ibu, kakak, sahabat yang nyenengin dan akrab banget

Selalu ngerasa nyaman kalo lagi bareng sama ayah..

“ame” itu nama kecil yang ayah kasih

Ayah bilang jangan “ami” kurang ngetrend katanya

Alasan yang aneh, tapi tetep lucu buat didenger

Ame banyak denger cerita segimana deketnya ame sama ayah dari masih bayi

Gimana ame sakit kalo ayah ga gendong ame

Gimana ame cengeng kalo ayah ga ada di rumah

Dan manjanya ame yang kebangetan kalo lagi sama ayah

Ayah selalu berusaha luangin waktu buat sekedar nanyain gimana kabar ame

Bikin ame bener – bener ga bisa kalo ga ada ayah

Bahkan waktu ayah harus pendidikan yang ampir satu bulan,

Ayah bawa baju ame, buat obat kangen katanya

Biar ame selalu ngerasa deket juga sama ayah

Pernah satu w­aktu ayah pendidikan lama terus ame demam ga sembuh2

Dan begitu ayah pulang, ame langsung sembuh

———————-

Waktu ame diTK,

Ayah sering ajak ame camping, naik gunung, pergi ke laut

Ato seengganya jalan – jalan keliling kota

Ame masih inget gimana cara ayah gendong ame kalo ame males jalan

“gendong anak monyet”

Itu yang selalu ayah bilang kalo ame udah mulai cape buat jalan

Ame gelendotan di tangan ayah, persis kaya anak monyet

Dan ayah selalu ketawa lepas tiap kali gendong ame dengan cara itu….

Waktu ame ulang taun,

Ayah beliin banyak banget boneka

Boneka cewek warna pink, boneka kucing raksasa, dan boneka bayi yang megang dot

Sore itu sore yang paling istimewa buat ame

Ayah ngasih ame banyak banget kebahagiaan di hari itu….

Ayah seneng banget ngebeliin baju polisi, baju tentara, baju pramuka buat ame

Buat dipake ke TK, biar ame kaya jagoan juga katanya

Dan ame inget banget, ayah suka pengen iketin rambut ame

Walaupun agak sakit karena ayah nguncirin pake karet gelang,

tapi kuncir buntut kuda ala ayah selalu bikin kita akrab

ayah juga seneng pakein bedak ke badan sama ke muka ame

walaupun dengan puff yang sama.

itulah ayah, konyol tapi selalu menyenangkan

yang jadi ciri khas ayah, karakter ayah yang paling dominan

ayah selalu lucu……

————

Waktu SD, sekolah ame jauh dari rumah tapi seberangan sama kantor ayah

Ayah selalu pengen pergi pagi banget dari rumah

Ayah ga mau terlambat dateng ke kantor

Ayah ga mau keduluin dateng ke kantor, ayah selalu jadi orang pertama yang dateng

Kurang dari tepat waktu!

Ayah selalu dateng lebih cepet dari waktu yang ditentuin

Itu yang bikin ame selalu kepagian sampe sekolah

Tapi, ayah selalu ngajak ame makan bubur ayam di belakang sekolah

Biar ada temen dulu katanya

Ayah juga ga lupa ngebeliin makanan buat ame selama di sekolah

Biar ga jajan sembarangan katanya.

Kadang – kadang, pas waktunya istirahat ayah jemput ame ke sekolah biar bisa makan bareng lagi. Abis itu ayah anterin ame ke sekolah, terus balik lagi ke kantor

Kalo udah jam pulang, ame selalu pulang ke kantor ayah

Nunggu ayah selese kerja biar bisa pulang ke rumah barengan

Kadang ngebosenin nunggu ayah selese kerja

Tapi yang bikin berkesan, ayah ga pernah ngerasa repot buat bawa ame ke lingkungan kerjanya

Yang kadang bandel, ga nurut, dan musingin

Ga jarang, ketika ayah lagi mimpin rapat ayah ajak ame ikutan masuk dan suruh ame liatin ayah

Semua orang waktu itu bilang “ame anak ayah”……………

Lepas dari jam sekolah, ayah sering banget ajak ame ke bengkel

Yang paling ame benci waktu itu

Tapi setiap abis pulang dari bengkel ayah selalu berusaha bikin ame seneng lagi

Misalnya, beliin ice cream, ngajak nonton, makan bakso, dll

Yang paling seru, kalo ayah ngajakin naik kuda kelilingin kota

Seneng bangettttttttttttt

———————

Mulai makin gede, ame udah smp

Waktu itu ame lagi aktif – aktifnya ikutan ekstrakurikuler paskibra

Ayah dukung banget ame ikutan itu

Kalo tiap pulang latihan ayah selalu nanya tadi diajarin apa

Di rumah dipraktekin lagi sama ayah

Ayah keliatan seneng banget waktu itu

Kalo ame lomba, kadang ayah juga dateng buat ngeliat dan nyemangetin

Kalopun ayah ga bisa dateng, ayah pasti telfon terus2an

Karena penasaran sama hasilnya

Pernah satu waktu sekolah ame juara, dan ayah ikut ngerasa seneng banget

Ayah ngebahas itu sampe beberapa hari ke depan…….

Masa – masa selama di smp adalah masa yang berat buat ame

Tapi ayah ga pernah cape dan bosen buat nguatin ame

Ayah ga pernah sedikitpun ngebiarin ame larut di kesedihan ame

Ayah selalu coba cari pengalihan yang bisa bikin ame seneng…………..

Ayah emang ga selalu ada di rumah

Bahkan jarang ada di rumah

Tapi ame selalu ngerasa deket sama ayah

Setiap harinya ayah ga pernah absen telfon atau sekedar sms ame…….

——————-

Begitu ame sma, ame makin dewasa

Ayah masih ada buat ngebina ame dengan ngasi nasihat yang lebih bermakna

Ayah ga pernah nuntut ame buat ngelakuin apa yang ayah mau dari ame

Ayah selalu ngebebasin ame buat milih jalan yang ame suka

Dengan arahan dan bimbingan ayah pastinya

Kalo pada akhirnya yang ame pilih itu salah

Ayah ga pernah nyalahin, ayah terus nanemin semangat buat ame

Biar ame bisa belajar dari kesalahan yang ame lakuin

Ayah itu sosok guru dan contoh teladan hidup yang sempurna buat ame………

 ———————-

mulai kuliah„

ayah yang nganter ame daftar kuliah, test, bahkan sampe heregistrasi dan cari kosan

begitu ame mulai ngekos, ayah sering banget sms ” sepi ga ada ame…”

tapi ayah selalu bikin ame bisa kuat buat belajar hidup mandiri jauh dari ayah

waktu lagi ospek, ame inget banget ayah nungguin ame sampe selese

dan nunjuk ame di depan panitia2nya “itu anak saya..”

malu sebenernya, tapi di sisi lain bahagia karena ayah begitu perhatian…

beberapa tahun terakhir, ayah mulai ngajar di STPDN

setiap sabtu ame pulang ke rumah, dan senin subuhnya ke nangor lagi bareng ayah

pulang ayah ngajar, kita pasti makan bareng dan abis itu selalu main

minimal nonton ato ga belanja apaaa gitu

sampe2 temen ame ngerti, hari senin ga boleh ada yg ajak ame kemana2 karena itu jadwal ame “ngedate” sama ayah :)

kalopun ga main, pulang makan ayah selalu main di kosan

buat numpang istirahat, dan cerita2

ngerasa akrab banget sama ayah kalo lagi gitu

setiap ayah mau pulang, selalu berat buat ngelepasin

berharap ame selalu bisa nemenin ayah

tapi ayah mau ame cepet lulus…….

ame sempet males buat ngerjain skripsi, dan itu buang waktu

yang ame seselin banget sampe sekarang ini

ame baru bisa lulus di bulan november 2011

ame ngerasa telat banget, tapi ayah sama sekali ga nunjukin kekecewaannya

bahkan dengan bangganya ayah bilang sama orang2 kalo ame udah lulus dan resmi jadi sarjana

Alhamdulilah, punya sedikit kesempatan buat bikin ayah bangga

waktu ame wisuda, ayah bela2in nyetir sendiri dari rumah subuh2

padahal waktu itu ayah bilang lagi ga enak badan

jam 7 ayah udah sampe kosan dan udah siap pergi ke wisudaan

seneng banget liat ekspresi ayah waktu itu…

hari itu, hari yang mungkin bisa dibilang hadiah paling spesial yang bisa ame tunjukin ke ayah

———————

ayah sempet bilang, tujuan ayah ya liat ame diwisuda

ga banyak mikir apa maksud ucapan ayah yang itu

ternyata ga lama dari situ, ayah sakit sakitan

walaupun ga selalu ada setiap hari, sengganya ame bersyukur ame masih dikasih kesempatan buat ngerawat ayah selama ayah sakit

sampe satu waktu, ayah divonis punya penyakit yang kronis

setiap hari keadaan ayah semakin lemah

ame liat banget perubahan ayah dari hari ke hari,

sedih liat keadaan ayah dengan ga banyak hal yang bisa ame lakuin selain ngedoain ayah

sampe satu waktu, Allah mau ayah “pulang”

sedih banget meluk ayah buat yang terakhir kalinya

tapi sengganya ame ga sedikitpun ninggalin ayah dan ga berenti doain ayah saat itu

satu-satunya hal yang bikin ame tenang….

kepergian ayah adalah ketakutan ame yang paling besar, bahkan dari ketika ame masih kecil

kehilangan ayah adalah teguran dan pukulan terbesar buat ame

tapi ame tau, Allah pasti sediain tempat terbaik buat ayah disana

rasa sedih ini mungkin ga akan pernah hilang, tapi ame udah ikhlas ayah pulang :)

——————————-

hari ini, hari lahir ayah

hari dimana ame pikir ame bakal ngerayain lagi ulang taun yaha yang genap ke-60 tahun

ame inget, tahun kemarin ame ngasih video ucapan selamat ulang tahun buat ayah

Alhamdulilah ayha suka dan seneng banget sama hadiah kecil ame itu

bahkan dengan bangganya ayah liatin video itu ke temen-temennya bahkan ke mahasiswanya ketika ayah lagi ngajar

ame bangga banget bisa bikin ayah senyum :)

yang ame sedihin, taun kemarin ame bilang ke ayah

taun depan ame pengen udah bisa bikin ayah bangga, seneng, bahagia, dan selalu nemenin ayah setiap hari

tapi ternyata, ame cuma punya rencana

ame belum sempet ngasih yang terbaik buat ayah

maafin ame ayah,

tapi ame ga akan berhenti usaha buat bisa nunjukin ke ayah kalo ame bisa jadi kebanggan ayah

ame bakalan tepatin janji ame ke ayah……

selamat hari lahir ayah sayang, semoga disana ayah bisa lebih bahagia bersama sang pencipta

salam sayang, salam kangen dan doa selalu buat ayah dari ame

makasih ayah, udah jadi ayah yang lebih dari terbaik buat ame

ame sayang ayah ……..

04 Juni 1952 - 11 Januari 2012

That time. So so unforgotable

That time. So so unforgotable

Its june already. The month that always be waited for dad. Its his month (should be). I send u a warm hug for u in ur heaven dad ˆ⌣ˆ

nobody has
no one can make my dreams come true
cause no one can compare to you,yes it’s you
your love makes my wishes come true
i need to know
i need to know that you’ll be my home
i need to know that you will always be mine
the love that will guide my way
it’s you yes it’s you that i adore
it’s you who makes my life so colourful

it’s you who makes my life so comfort
oh no i think i’m in love with you

Almost every people knows me judge me that im kinda strong girl they have known ever. They dont know that they’re wrong! Hey, u, u, u all are wrong„,